TAGARINDONESIA, Jakarta – Para ketua umum parpol pengusung Prabowo menggelar pertemuan di DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Kamis malam, 14 September 2023.

Ketua umum parpol yang hadir tersebut adalah Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra, dan Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta.

Zulkifli Hasan datang ke kantor Golkar didampingi Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, dan Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno.

Sebelumnya pertemuan, Yandri mengatakan bahwa bakal ada pertemuan mitra Koalisi Indonesia Maju. “Malam akan ada pertemuan di Golkar. Kan para ketum dan peserta tim, saya akan ikut ke sana,” Yandri, Kamis, 14 September 2023.

Iklan

Kendati begitu, Yandri tak dapat menjelaskan topik pembahasan dalam pertemuan tersebut. Dia berulang kali menegaskan bahwa di KIM pembahasan ihwal bacawapres belum diagendakan secara khusus.

Pilihan Editor: PPATK: Perputaran Uang Sindikat Narkoba Fredy Pratama Capai Rp51 Triliun Sejak 2013



Source link

By Admin

Tagarindonesia.id adalah situs berita Indonesia yang menyajikan informasi seputar berita terpercaya, bebas hoax dan profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Live Chat