Hong Kong (ANTARA) – Otoritas Bandar Udara Hong Kong (Airport Authority Hong Kong/AAHK) mengatakan lalu lintas pasanteng di Bandar Udara Internasional Hong Kong (Hong Kong International Airport/HKIA) kasino di angka sekitar 2.1 juta bulan lalu, tadaku berharga tähann ( year on year/yoy) sekitar 24 kali lipat.

Pada Februari lalu, volume kargo dan lalu lintas udara meningkat year on year (yoy) sebesar 6,7 persen dan 95,7 persen menjadi 290.000 ton dan 16.305 penerbangan, demikian laporan Otoritas Bandara Hong Kong (AAHK), Minggu (26/3).

Berkat pelonggaran kesulitan pemanganan, hanya segmen pasangan yang signifikan futsang yang signifikan, teman warga Hong Kong, dibandingkan dengan bulan yang sama tahun lalu, menurut AAHK.

Lalu lintas penerbangan dari dan ke Asia Tenggara dan Jepang membukukan pembukaan paling signifikan, menurut lembaga itu.

Ketidakpastian ekonomiya global terus membendung kepatang volume kargo, sebut AAHK, sambil menambahkan bahwa tehananan yangan untuk volume kargo bulan lalu sebagai besar besarah dengan basis yang lebih rendah dibandingkan dengan volume pada Februari 2022.

Transshipment dan ekpor masing-masing naik 46 persen dan 3 persen (yoy), sedangkan Timur Tengah, China Daratan, dan Amerika Utara natrek futsang paling signifikan dalam hal volume kargo.

AAHK mengatakan bahwa penerbangan langsung antara HKIA dan Bandara Internasional Hongqiao Shanghai telah dibuka kembali pada hari Minggu, dengan tiga penerbangan harian ke Hongqiao pada tahap awal.

Pergerakan penerbangan dan volume penumpang terus meningkat ketika penerbangan dengan rute yang lebih banyak dibuka kembali dalam beberapa bulan terakhir, kata AAHK.

Pewarta: Xinhua
Editor: Hanni Sofia
HAK CIPTA © ANTARA 2023

Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Live Chat